Cara Meningkatkan Kualitas Sperma

Cara Meningkatkan Kualitas Sperma – Kualitas sperma memang memiliki pengaruh terhadap tingkat kesuburan pria. Ditambah pasangan suami-istri yang telah lama membina rumah tangga namun belum dikaruniai anak. Keharmonisan dan kehangatan anda dalam membangun hubungan seksual yang baik dan harmonis berdampak langsung pada hubungan rumah tangga. Masalah kesuburan dan seksual antara pasangan suami-istri menjadi tolak ukur yang sangat penting.

Kesuburan Pria

Masalah kesuburan tidak hanya menjadi bagian dari masalah seksual yang hanya milik wanita namun pria pun kerap kali dihadapkan dengan suatu masalah kesuburan yang salah satunya yakni kualitas sperma yang dimiliki pria.

Seorang pria untuk mengetahui kualitas sperma yang baik dan sehat, dengan cara melakukan tes kualitas sperma di laboratorium, maka akan diketahui kualitas sperma yang dimiliki apakah sperma yang dimiliki termasuk dalam sperma yang sehat dan subur serta memiliki kualitas yang bagus. Jika hasil pemeriksaan menunjukkan kualitas sperma kurang bagus, biasanya disarankan untuk minum obat penyubur sperma atau menjalani pengobatan untuk memperbaiki kualitas sperma.

Cara Meningkatkan Kualitas Sperma

Cara Meningkatkan Kualitas Sperma

Untuk memperbaiki kualitas sperma yang buruk sebenarnya tidak perlu melakukan terapi atau pengobatan yang membutuhkan biaya yang mahal. Upaya lain yang dapat dilakukan adalah dengan menerapkan cara hidup yang sehat dan normal dimulai dari pola makan, kebiasaan yang dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Cara Meningkatkan Kualitas Sperma

Berikut Cara Meningkatkan Kualitas Sperma yang dapat dilakukan untuk:

1. Kendalikan stress

Stress memiliki peranan yang penting dalam memainkan faktor psikologis manusia, walaupun memang belum diketahui secara pasti stress memiliki pengaruh terhadap kualitas sperma pria atau tidak. Namun berdasarkan fakta dan survei dengan melakukan teknik-teknik yang dapat meredakan dan mengendalikan stress seperti biofeedback atau relaksasi otot progresif memberi dampak yang cukup baik untuk mengendalikan dan meredakan stress, tak hanya itu teknik tersebut ternyata dapat membantu pria mendapatkan kembali gairah seksualnya.

Ketika otot-otot progresif merasa renggang tanpa adanya ketegangan, pria ketika melakukan hubungan seksual akan lebih mudah terangsang dan ketika melakukan penetrasi pada vagina memancarkan semen lebih banyak dan menghasilkan sperma yang baik. Namun disarankan untuk Cara Meningkatkan Kualitas Sperma dengan melakukan foreplay atau pemanasan terlebih dahulu sekurang-kurangnya 20 menit.

2. Penuhi asupan vitamin C

Cara Meningkatkan Kualitas Sperma dengan mengonsumsi Vitamin C salah satu sumber antioksidan yang cukup baik untuk membentuk membran-membran sel menjadi normal dan vitamin C ini sangat baik dikonsumsi oleh untuk mempertahankan kualitas sperma tentunya dengan memenuhi angka kebutuhan gizi lainnya yang seimbang. Kekurangan atau kelebihan memiliki vitamin C dalam tubuh akan menimbulkan efek autoimun (badan sehat namun masih rentan terserang penyakit).

Apabila kekurangan vitamin C akan menyebabkan sperma menjadi menggumpal. Beberapa kasus yang pernah terjadi adalah pria yang kekurangan vitamin C serta berpengaruh pada kualitas sperma hampir mencapai 16 % di antara semua pria yang mandul. Sumber vitamin C mudah didapat dari buah-buahan seperti jeruk, mangga, toat, brokoli dan sumber makanan lainnya. Tubuh dalam 1 hari minimal membutuhkan vitamin sebanyak 500mg dan sisanya didapat dari sumber gizi dan nutrisi lainnya untuk melengkapi dan menyeimbangkan vitamin untuk tubuh.

3. Mengatur jadwal hubungan intim

Normalnya melakukan hubungan intim adalah 2-3 kali dalam seminggu dan berikan waktu jeda untuk tidak melakukan hubungan seksual untuk memberikan kesempatan sel sperma membuahi sel telur. Namun ada baiknya pula untuk menghindari hubungan intim selama 2-5 hari sebelum pasangan (wanita atau istri) mengalami ovulasi. Hal ini untuk memberikan kesempatan pada pria meningkatkan jumlah sperma yang dipancarkan akan semakin tinggi. Cara Meningkatkan Kualitas Sperma dengan mengatur waktu berhubungan seksual yang terjadwal.

4. Jangan berolahraga berlebihan

Pria yang melakukan olahraga berlebihan akan membawa dampak buruk terhadap kualitas dan jumlah sperma yang dihasilkan. Menurut sebuah studi di Amerika Serikat yang dilakukan para peneliti dengan mengambil contoh pada seorang pelari yang rajin melakukan olahraga lebih dari 90km per minggunya mempunyai jumlah sperma yang lebih rendah dan sel-sel sperma yang kurang matang dibanding dengan melakukan olahraga lari 50km per minggu. Hal ini dipengaruhi oleh suhu yang meningkat di sekitar testis selama melakukan olahraga sangat menguras tenaga. Sirkulasi udara yang tidak berjalan dengan normal dan membuat alat vital menjadi lembab.

Namun berbanding terbalik apabila seorang pria yang melakukan olahraga seperti berenang atau melakukan olah fisik yang ringan atau melakukan senam aerobik yang dilakukan 3 kali dalam seminggu tiap sesi latihan hanya 20 menit masih memiliki jumlah sperma yang cukup baik dan tidak akan mempengaruhi produksi sperma. Ada baiknya melakukan olahraga atau senam kegel untuk membantu mengurangi ketegangan urat atau syaraf pada sekitar alat vital. Senam kegel juga dapat membantu alat vital pria untuk lebih peka terhadap rangsangan.

5. Gunakan celana pengaman selama melakukan olah fisik atau olahraga

Pada sebagian pria terkadang ada yang merasa risih atau enggan menggunakan celana pengaman yang tujuannya untuk menghindari guncangan atau cidera pada alat vital. Namun tak ada salahnya menggunakan celana pengaman selama melakukan olahraga untuk menghindari dan mencegah resiko pada alat vital pria.

6. Kurangi atau hindari kebiasaan merokok

Apabila anda termasuk seorang pria perokok aktif, cobalah untuk menghindari atau paling tidak mengurangi kebiasaan buruk merokok. Rokok selain dapat memperburuk kualitas sperma, juga dapat memicu pria cepat mengalami ejakulasi dan impotensi atau lemah syahwat. Sebuah penelitian membuktikan bahwa pria yang aktif merokok memiliki jumlah sperma yang sedikit dibanding dengan pria yang tidak merokok.

7. Hindari pemakaian celana yang terlalu ketat dan panas

Karena letak testis yang menggantung, oleh karenanya testis membutuhkan suhu yang lebih sejuk dibanding dengan bagian tubuh lainnya. Pria disarankan untuk tidak menggunakan celana panjang yang ketat dan celana dalam yang bersifat panas, karena hanya akan membuat udara disekitar testis tidak berjalan normal dan sirkulasi udara disekitar alat vital menjadi panas. Bila perlu ketika beranjak ingin tidur tidak mengenakan celana dalam hanya celana pendek saja. Agar suasana disekitar organ vital menjadi sejuk.

8. Mengatur pola makan yang tepat

Jenis makanan apapun yang dikonsumsi setiap harinya pastinya akan memberi pengaruh pada kualitas, jumlah dan produksi sperma. Cobalah untuk menerapkan pola makan yang sehat tanpa harus mengurangi nilai kebutuhan gizi. Konsumsi jenis makanan yang mengandung protein tinggi, makanan rendah lemak, sayuran dan buah-buahan.

9. Kurangi kebiasaan melakukan masturbasi

Suka atau sering melakukan mastrubasi dan ditambah sering melakukan hubungan intim hanya akan memperburuk kualitas, produksi dan jumlah sperma. Semakin sering pria melakukan masturbasi, semakin buruk kualitas dan tekstur sperma yang dimiliki, pria yang sering melakukan mastrubasi cenderung memiliki sperma yang lebih encer, dan semakin banyak ejakulasi makan kepadatan sperma semakin rendah.

10. Hindari minuman berakohol

Minuman yang mengadnung alkohol tidak hanya bir, adapula jenis minuman lainnya seperti tuak, wiski dan sejenisnya. Namun adapula makanan yang mengandung alkohol seperti ragi. Minuman atau makanan yang mengandung alkohol tidak hanya mempengaruhi fungsi liver yang hanya menyebabkan peningkatan pada tingkat hormon estrogen, karena jumlah hormon estrogen yang tinggi dalam tubuh akan mempengaruhi produksi sperma.

11. Mencoba suplemen

Selain menerapkan pola hidup, pola makan dan mengatur kebiasaan hidup yang sehat. Untuk menjaga kualitas sperma tetap baik, pria juga dapat mengkonsumsi suplemen tambahan yang alami yang terbuat dari bahan herbal alami yang dapat meningkatkan produksi sperma seperti L-carnitine yang terdapat dalam daging merah dan susu yang mengandung asam amino alami untuk meningkatkan produksi dan kelincahan sperma sehat. L-arginine yang ditemukan dalam kacang-kacangan, telur, dagung dan wijen juga memiliki khasiat yang sama termasuk vitamin E dan selenium juga memperbaiki kecepatan dan konsentrasi sperma.

Cara Meningkatkan Kualitas Sperma

CARA PEMESANAN NUMEN Z

1 Box NuMen Z Isi 20 Kapsul @ 655mg = Rp.175.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-1617-3268, tuliskan : Pesan Numen Z, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> NuMen Z Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria, Memperbaiki Kualitas Sperma, Memperbaiki Tekstur Sperma Yang Encer, Menambah Stamina dan Vitalitas Pria Dalam Berhubungan Intim ( Tidak Loyo ), Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Numen Z and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>