Disfungsi Ereksi Pada Penderita Diabetes

Disfungsi Ereksi Pada Penderita Diabetes – Disfungsi ereksi pada penderita diabetes mellitus disebabkan oleh adanya gangguan pembuluh darah yang menuju ke penis. Ereksi terjadi apabila rongga-rongga spongiosa pada badan penis terisi darah sehingga menjadi tegang. Hampir > 30% penderita diabetes meliitus laki-laki mengalami disfungsi ereksi. Ada 2 faktor yang menentukan terjadinya ereksi yaitu : 1) adanya rangsangan atau sensasi seksual dan 2) keberadaan organ penis termasuk pembuluh darah dan persarafannya yang normal. Padapederita Diabetes meliitus gairah seksual tetap normal tetapi cenderung terjadi gangguan pembuluh darah sehingga menyebabkan disfungsi ereksi. Masalah disfungsi ereksi ditanggapi berbeda antara satu orang dengan yang lain, tetapi jelas menimbulkan masalah dalam hubungan suami istri, lebih-lebih keluarga muda.

Disfungsi Ereksi Pada Penderita Diabetes

Disfungsi Ereksi Pada Penderita Diabetes

Disfungsi Ereksi Pada Penderita Diabetes

Beberapa keluhan Disfungsi Ereksi Pada Penderita Diabetes yang dapat ditangkap dari pasien diabetes mellitus adalah sebagai berikut.

  1. Bisa ereksi tetapi tidak bertahan lama
  2. Bisa ereksi tetapi tidak optimal sehingga tak mampu juga untuk penetrasi
  3. Merasa tak percaya diri sehingga awal tak mampu ereksi. Pada saat berhubungan dengan pasangannya pikiran terfokus pada bagaimana bisa ereksi bukan bagaimana dapat berhubungan dengan pasangannya secara baik.

Ada beberapa klinik kesehatan bahkan pengobatan tradisional yang menawarkan penyelesaian masalah disfungsi ereksi pada penderita diabetes. Penyeledaian yang tepat pasti diarahkan pada menghilangkan penyebab utamanya, yaitu memperbaki kadar gula darah hingga menjadi normal, mengendalikan gangguan mikrosirkulasi dengan memperbaiki profil lemak dalam darah,serta mengontrol terjadinya neuropathy.

Keadaan gula darah yang naik sampai 400 mg.dl dan menyebabkan disfungsi ereksi secara tiba-tiba, bukanlah tidak bisa mengirim nitrogen oksida (NO) untuk mengaktifkan cGMP dan ereksi tidak terjadi. Jadi diabetes mellitus dapat menyebabkan disfungsi ereksi secara pelan-pelan karena nueropati, tetapi bisa juga tiba-tiba karena gangguan pada endotel sinusoid. Proses neuropati terjadi pelan-pelan sehingga disfungsi ereksi juga terjadi pelan-pelan. Namun,dari penelitian klinis selama ini menunjukkan kegagalan ereksi bisa terjadi tiba-tiba pada penderita diabetes mellitus bila gula darah baik dalam waktu tidak lama. Bila gula darah tetap tinggi, neuropati akan terjadi dan endotel juga akan rusak total sehingga makin sulit disembuhkan secara sempurna. Kalaupun ereksi bisa kembali dengan beberapa teknik pengobatan misalnya dengan erektogenik atau injeksi intra kavernosa, maka selamanya akan tergantung obat.

Dari berbagai penelitian ditunjukkan bahwa pravalensi Disfungsi Ereksi Pada Penderita Diabetes jauh lebih tingg dibanding dengan penderita non-DM.  Disimpulkan penderita DM selalu lebih banyak yang mengalami disfungsi ereksi. Glukosa darah yang tinggi merusak syaraf maupun endotel di korpus kavernosa sehingga kemampuan penis untuk ereksi makin lemah.

Pada usia muda, disfungsi ereksi pada penderita diabetes mellitus jauh lebih tinggi dari penderita non diabetes mellitus. Pada usia lebih tua kecenderungan mengalami disfungsi ereksi pada orang yang mengalami DM dan non-DM (tidak menderita diabetes) makin mendeati kesamaan. Penyebabnya ialah pada usia makin tua (60-80 tahun), timbul berbagai penyakit lain misalnya hipertensi, ginjal dan lain-lain yang sering terdapat pada orang yang berusia tua.

Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi dapat menyerang pria dalam berbagai usia, tetapi yang paling umum pria usia tua, biasanya usia 40 tahun ke atas. Menurut salah satu penelitian disfungsi ereksi meningkat dari 5% pada pria di kelompok usia disfungsi ereksi yang berusia 40 tahun hingga 15% pada pria dikelompok usia 70 tahun ke atas. Salah satu penelitian di Belanda menemukan bahwa disfungsi ereksi pada berbagai macam tingkat keparagan terjadi pada usia 50-54 tahun, dan 50% pada pria usia 70 tahun. Penelitian lain mengungkapkan kira-kira 34% pria usia 40-70 tahun menderita disfungsi ereksi dengan tingkat keparahan moderate dan severe dan 15% dengan tingkat keparahan mild.

Untuk mengatasi atau menunda terjadinya usia disfungsi ereksi tersebut maka perlu mengonsumsi suatu nutrisi yang berasal dari 100% bahan alam yaitu Numen Z yang merupakan nutrisi yang mengandung formula-formula alami, seperti vitamin, mineral dan asam-asam amino untuk meningkatkan kualitas sperma, memaksimalkan ereksi dan ejakulasi, memperbaiki rangsangan, meningkatkan stamina dan penampilan pria. Kandungan dari Numen Z antara lain OPC ( Oligomer Proanto Cianidin) yang dapat digunakan sebagai superantioksidan paling banyak terdapat di dalam ekstrak biji buah anggur yang berguna untuk memperbaiki aliran darah ke daerah urogenital sehingga ereksi dan ejakulasi maksimal. Votamin B1, B6, B12 yang dapat memperbaiki hantaran saraf dan rangsangan serta dapat mempebaiki suasana hati.

Spermidin dapat mengentalkan air mani (sperma) dan menambah jumlah sperma. Zink dibutuhkan tubuh untuk produksi hormon pria dan sperma yang sehat serta dapat  meningkatkan libido. Vitamin E selain digunakan sebagai antioksidan juga membantu sperma melakukan penetrasi ke sel telur sehingga dapat membantu terjadinya pembuahan. Adanya betakaroten yang berasal dari ekstrak wortel berfungsi menekan pertumbuhan sperma yang abnormal. Selain itu juga terdapat asam-asam amino seperti cystein, alanin, arginin dan asam glutamate yang dapat berfungsi untuk meningkatkan stamina, mencegah depresi dan anti penuaan. Numen Z sangat aman untuk penderita hiperkolsterol, hipertensi, jantung, dan diabetes, serta membantu menunda usia disfungsi ereksi serta penyakit lainnya. Numen Z dapat dikonsumsi 1 jam setelah penggunaan obat dokter. Pada penggunan Numen Z jangka panjang aman dan dapat mencegah terjadinya impotensi. Cara pakai Numen Z diminum 2 kapsul/hari (pagi dan malam) sesudah makan secara teratur, selanjutnya untuk perawatan dan pencegahan cukup 1 kapsul /hari. Dan disfungsi ereksi bisa diatasi dengan penggunaan Numen Z secara teratur.

Disfungsi Ereksi Pada Penderita Diabetes

CARA PEMESANAN NUMEN Z

1 Box NuMen Z Isi 20 Kapsul @ 655mg = Rp.175.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-1617-3268, tuliskan : Pesan Numen Z, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> NuMen Z Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria, Memperbaiki Kualitas Sperma, Memperbaiki Tekstur Sperma Yang Encer, Menambah Stamina dan Vitalitas Pria Dalam Berhubungan Intim ( Tidak Loyo ), Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Numen Z and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>